Friday 28 February 2014

GO FIGHTING!! NO MATTER WHAT HAPPEN! :)

Seperti mimpi yang awalnya aku kira ini semua masih lama tibanya. Ini semua seolah terjadi begitu saja. Kan selalu ku ingat canda tawa bersama sahabat – sahabat semua. Mereka selalu ada di saat suka maupun duka. Terimakasih kawan. Kalian sudah ku anggap seperti saudara sendiri.

Seperti apa ya kita 2 tahun, 3 tahun, atau 10 tahun mendatang nanti? Apakah kita masih bisa saling tegur sapa? Ataukah memori itu terbang bersama angin dan terlupakan? Semua itu memang manusiawi. Tak ada yang salah.

Hari ini tanggal 28-Februari-2014 dimana 3 hari setelah hari ini adalah hari pertama aku dan kebanyakan teman2 semua magang. Yap! Tanggal 3 Maret menjadi hari yang bersejarah!. Kita berjuang untuk menyelesaikan Tugas Akhir yang tentu saja magang di tempat yang berbeda. Yey! Semangat! Semangat!

Berharap kita menemukan teman baru yang bisa membantu kita dengan ikhlas. Dan juga menemukan teman baru yang tidak hanya mau berteman kalau ada maunya saja. Mungkin blogers semua pernah merasa aneh pada saat kalian memiliki sesuatu yang orang lain kebanyakan tidak memilikinya. Pasti banyak sekali orang yang dengan mudah mengakui kita sebagai “teman”. Namun pada saat kita berada di bawah rata-rata, hanya sahabat sejatilah yang masih mau mengakui kita sebagai teman. Dan itu hanya segelintir. Ironis memang.. Saat ini cukup aku dan Tuhanku Allah saja yang tau.

Dan aku mau fokus saja dalam menyelesaikan Tugas Akhir ini!  No Matter What Happen! I’ll Try My Best!! Bissmillahhirahmannirahim...

No comments:

Post a Comment

silahkan tinggalkan komentar anda...

Sexy Pink Heart Sexy Pink HeartTrail Of Waving HeartsRed Bobblehead BunnySinging Hatsune Miku